Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Tutorial Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp - Halo sahabat blogger seperti yang kita tahu WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer dan sering di gunakan oleh banyak orang namun tahuakah ada beberapa fitur yang sangat unik dan mungkin beberapa orang hanya ada sedikit yang tahu fitur ini yaitu menghilangkan tanda Centang biru.

Sebagai tanda apakah pesan yang kita kirim sudah dibaca atau belum oleh penerima, dan bagi yang tidak ketahuan apakah kita sudah baca surat chat yang dia kirim atau belum caranya adalah dengan menonaktifkan fitur centang biru tersebut.

Nahhh, bagaimana caranya mari kita simak langsung di bawah ini:


  • Pertama seperti biasa kamu buka aplikasi WhatsApp kamu kemudian pilih titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih setting/setelan
  • Setelah itu pilih akun kemudian pilih privasi 
  • Selanjutnya pilih "laporan dibaca" lalu sahabat blogger klik/buang centang.
  • Selesai


Note:
Setelah menonaktifkan tanda centang biru di chat WhatsApp maka kita juga tidak bisa mengetahui apakah penerima sudah membaca pesan kita atau belum.

Artinya ketika kita disable fitur ini bukan hanya orang lain yang tidak mengetahui kita namun kita juga tidak akan tahu orang lain sudah baca pesan kita atau belum.

Mungkin itu saja artikel pada kesempan kali ini semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Tutorial Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp"